-->

Thursday, September 20, 2012

5 Perempuan Indonesia Raih Mimpi Lewat Clear Hair Model 2012

5 Perempuan Indonesia Raih Mimpi Lewat Clear Hair Model 2012 - Terkenal dan menjadi salah satu ikon entertainment tanah air tentu menjadi cita-cita banyak orang. Dan CLEAR, lewat ajang Clear Hair Model 2012 telah berhasil mewujudkan mimpi 5 orang perempuan Indonesia untuk berkarya di dunia hiburan tanah air.

Ajang ini memang telah sukses menginspirasi lebih dari 35 ribu perempuan Indonesia di tahun 2009 dan 2010. Dan setelah menyeleksi dari 11 ribu perempuan Indonesia, akhirnya terpilih 5 orang pemenang tahun ini.

Mereka adalah Rachelle R Rumawas , P.M Bonita Lauwoie , Atika Noviasti , Maureen Pratiwi Irwinsyah , dan Taskya Giantri Namya

"Keinginan untuk menjadi terkenal akhirnya bisa terwujud. Ingin membangun imej di dunia entertainment. Sekaligus sebagai batu loncatan di dunia hiburan, tentu dengan bakat masing-masing," ucap Tika di D'Consulate, Jl. Wahid Hasyim No. 49 - 51, Menteng, Jakarta Pusat (28/8).

Mona Majid, selaku Senior Brand Manager CLEAR menyatakan bahwa ajang ini adalah yang sangat ditunggu perempuan Indonesia untuk mewujudkan mimpinya menjadi terkenal dalam dunia hiburan profesional.

"Dengan rambut sehat dan talenta yang mereka miliki, kami turut membantu wujudkan mimpi mereka masing-masing. Tentu mereka juga akan muncul di berbagai even entertainment lainnya," ujar Mona.

"Dan yang spesial, kami juga bekerjasama dengan salah satu sutradara terbaik Indonesia, yaitu Rudi Soedjarwo untuk bermain di film layar lebar terbarunya," pungkasnya

Previous
Next Post »

Post a Comment