-->

Wednesday, September 19, 2012

Agung Laksono Bantah Selingkuh dengan Sovie Djasmin

Agung Laksono Bantah Selingkuh dengan Sovie Djasmin - Menteri Koordinator Kesejahteraan Sosial HR Agung Laksono tak mau berkomentar banyak terkait pengakuan penyanyi senior Sovie Djasmin bahwa dia punya kedekatan spesial dengannya.

Saat disinggung soal kabar itu, Agung dengan tegas menampiknya. "Bukan bidang saya itu, mending bicara soal lain saja. Cawapres (calon wakil presiden) saja," jawabnya kepada wartawan yang menemuinya di Istana Negara, Jakarta, Rabu (19/9/2012).

Agung bahkan meminta pers untuk tidak menanggapi pengakuan penyanyi yang dikenal di era tahun 80-an itu. "Nggak usah ditanggapilah," pintanya.

Saat didesak adakah dirinya kenal dengan perempuan bernama Sovie itu, Agung tak membantahnya. "Ya, namanya manusia bisa saja kenal. Kenal sekali sebagai pejabat juga. Tapi, enggak usah jawab-jawablah kecuali kalau masalah bagaimana kekeringan ya itu saya jawab," kilah Agung.

Kabar adanya hubungan istimewa antara Agung dan Sovie, mulai merebak beberapa hari belakangan ini. Sovie sendiri yang membeberkannya kepada publik. Di hadapan wartawan, di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2012) malam, Sovie mengakui hal itu.

Sovie dengan terbuka mengakui hubungan itu sudah terjalin sejak lama. Namun sejak tahun 2001 itu hubungan mereka semakin serius.

Menurut Sovie, Agung Laksono bahkan sempat memintanya agar buru-buru bercerai dari sang suami demi kelanjutan hubungan mereka.

"Tahun 2002 itu beliau minta saya bercerai dari suami saya, saya tidak bohong," tegasnya berapi-api.

Saat ditanya apakah dirinya terganggu dengan pengakuan Sovie, Agung malah santai menanggapinya. "Enggak, tenang-tenang saja soal itu," jawabnya enteng.
Smber : Kompas

Previous
Next Post »