-->

Thursday, September 20, 2012

Spesifikasi dan Harga PS 3 Terbaru 2012

Sony Computer Entertainment (SCE) meluncurkan konsol game terbarunya, PlayStation 3 atau PS3. Dikutip dari pernyataan tertulis Sony, 19 September 2012, PS3 generasi terbaru ini memiliki ukuran yang lebih kecil dibanding generasi sebelumnya, berkat desain ulang pada arsitektur bagian dalam.

"Dibandingkan PS3 sebelumnya, volume dan bobotnya berkurang masing-masing 20 dan 25 persen," ujar juru bicara Sony dalam pernyataan tertulisnya tersebut. Bahkan konsol terbaru ini ukurannya hanya setengah dari PS3 generasi pertama yang memiliki kapasitas harddisk 60 GB.

Kapasitas PS3 terbaru ini pun lebih lapang, mencapai hingga 500 GB dari yang sebelumnya hanya 320GB dan 160 GB. Terdapat pula model 250 GB, dan juga flash memory 12 GB yang hanya tersedia untuk pasar Eropa. Tidak hanya game, pengguna juga dapat menyimpan musik, foto, hingga video dalam perangkat ini.

Untuk konektivitas, pengguna dapat memanfaatkan ethernet, IEEE, dan bluetooth 2.0. Produk ini juga dilengkapi dengan pengontrol nirkabel yang terhubung lewat bluetooth.

PS3 generasi baru ini memiliki penutup disk dengan desain sliding, sehingga produk tersebut berkesan ringkas.PS3 tersedia dalam dua warna, yaitu Charcoal Black dan Classic White.

Konsol game ini akan mulai dipasarkan di Amerika Utara pada 25 September mendatang, dan berlanjut ke Eropa dan Jepang. Belum ada informasi resmi kapan produk ini masuk ke Indonesia.

Model 250 GB yang dibundle dengan software yang belum disebutkan detailnya akan dibandrol dengan harga US$ 299, sementara model 500 GB dipasang pada harga US$ 299.

Previous
Next Post »

1 komentar:

Anonymous delete February 7, 2013 at 7:02 PM

Teknologi Terbaru Masakini



Info Game Terbaru

Post a Comment