-->

Thursday, November 1, 2012

TOLONG SAYA

 
Assalamualaikum,

Saya Annisa hellen morris, Saya meninggalkan Indonesia pada tahun 1984 bersama
orangtua angkat saya yang kini telah tiada, saya tinggal di London sampai saya
menikah dengan suami saya 5 tahun lalu. Kewarganegaraan suami saya adalah British
(Inggris). Dan saat ini saya telah menjadi warga Negara UK. (united kingdom)
Awalnya saya sangat bahagia hidup disini. Almarhum suami saya mencintai
saya, dia tidak peduli jika saya tidak bisa memberinya anak sejak ia menikah
dengan saya. Namun Tuhan mengambil suami saya dengan sebuah kecelakaan mobil
ketika ia pergi keluar kota setahun lalu. Saya kini kesepian tidak memiliki
seseorang yang dekat dengan saya lagi.
 
Sekarang saya tinggal di London, Suite 1 Manchester House,
27 Manchester Street London W27U 7LS, United kingdom dengan
keluarga suami almarhum. Seluruh keluarga disini memperlakukan saya dengan
sangat tidak menyenangkan, dan saya selalu dipersalahkan atas kematian suami
saya. Keluarga dan saudara suami saya mencoba mengambil alih semua asset dan
perusahaan suami saya. Semua telah dikuasai oleh saudara suami saya.. Saya
merasa tidak bahagia disini, dan ingin kembali ke negara saya Indonesia untuk
memulai hidup baru.
 
Suami saya meninggalkan sekitar dua
juta dolar ( USD $ 2 million ) di sebuah perusahaan Finance dan menggunakan
nama saya sebagai keluarga terdekat atau ahli waris jadi saya memiliki hak
untuk mengklaim dana tersebut, inilah asset yang belum diketahui oleh mereka.
 
Saya kehilangan seluruh kontak ke
Indonesia dan tidak memiliki kerabat lagi saat ini, itulah sebabnya saya
mencari database Indonesia dan menemukan email anda, dan sesuai saran pengacara
suami saya, saya mencoba menghubungi anda untuk meminta kerjasama dan bantuan untuk
membantu saya menjadi kuasa untuk menerima dana tersebut di Indonesia dan
menyimpannya sampai saya datang ke Indonesia, Dapatkah saya mempercayai anda
untuk melakukan ini? Saya tidak ingin keluarga dari suami saya mengetahui
tentang rencana untuk mentransfer uang ini keluar. Saya akan memberikan hadiah percentasi
dari dana yang diterima bila anda bisa membantu saya.


Terima kasih,
Annisa H. Morris
 
 
 
-----------------------------

Previous
Next Post »

1 komentar:

Achealzy delete November 3, 2012 at 8:34 AM

pernah dpt email kayak gini jg gan? asli atau palsu yaa??

Post a Comment