-->

Saturday, December 24, 2011

IPKB Gelar Kejuaraan Futsal Wali Kota Cup

IPKB Gelar Kejuaraan Futsal Wali Kota Cup - Sebagai kota peraih penghargaan Kota Sehat, permasalahan yang terkait dengan kesehatan tentu menjadi perhatian utama Pemkot Bontang. Berbagai upaya dilakukan pemerintah untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Selain mengeluarkan berbagai program kebijakan terkait masalah kesehatan, Pemkot Bontang berupaya meningkatkan kesadaran betapa pentingnya menjalankan pola hidup sehat bagi masyarakat Kota Bontang.

Salah satu hal yang bisa dilakukan dalam upaya menjalankan pola hidup sehat adalah dengan berolahraga. Untuk itu, Pemkot Bontang memberikan dukungan terhadap upaya pengembangan bidang olahraga di daerah ini. Salah satunya adalah yang dilakukan Ikatan Pemuda Kreatif Bontang (IPKB) yang menggelar Kejuaraan Futsal Wali Kota Cup Se-Kaltim di Orlet Stadium Futsal.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi positif dari Wali Kota Bontang Ir H Adi Darma MSi yang diwakili Kabid Pemberdayaan Olahraga Prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bontang Ahmidin. Melalui kegiatan ini pula, para peserta kembali diingatkan akan pentingnya menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

“Saya harap seuruh peserta bisa menjunjung tinggi sportivitas agar turnamen ini bisa terlaksana dengan baik. Sehingga, jangan sampai diakhir pertandingan ada permasalahan yang muncul,” ujar Ahmidin pada acara pembukaan turnamen di Orlet Stadium Futsal, Jumat (23/12) kemarin.

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara Yusuf, turnamen ini diikuti sebanyak 28 tim yang berasal dari lokal Bontang dan Kutim. Turnamen yang terselenggara atas kerjas ama Pemkot Bontang, IPKB dan Hanura ini berlangsung selama 3 hari, yaitu 23 – 25 Desember. Acara pembukaan dihadiri Ketua Komisi III DPRD Bontang Basri Rasse dan Ketua IPKB.

Previous
Next Post »

Post a Comment